Cak Imin Doakan Alfa Isnaeni Ditempatkan di Surga bersama Para Auliya

| Rabu, 11/03/2020 13:43 WIB
Cak Imin Doakan Alfa Isnaeni Ditempatkan di Surga bersama Para Auliya Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar berswafoto dengan Kasatkornas Banser, Alfa Isnaeni di sela Susbanpim V di Pasuruan (foto Radarbangsa/AL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkornas) Banser Alfa Isnaeni.

Lewat media sosial Twitter, Cak Imin mendoakan Sekretaris Bidang Hankam DPP PKB itu husnul khotimah dan ditempatkan di Surga bersama pendiri Nahdlatul Ulama, KH. Hasyim Asy’ari dan para auliya.

“Ya Alloh ampunilah dia Sayangilah dia, dan tempatkanlah Alfa dalam surgaMU bersama Mbah Hasyim dan para auliya. Alfatihah,” tulis Cak Imin, Rabu, 11 Maret 2020.

Sebelumnya, kabar duka tersebut beredar luas di media sosial yang menyebut Alfa meninggal dunia pada Rabu, 11 Maret 2020 pukul 11.19 WIB di Rumah Sakit Kramat Jakarta.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji`un. Telah meninggal dunia Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni, Rabu, 11 Maret 2020 pukul 11.19, di RS Kramat Jakarta. Mohon doa semoga almarhum husnul khotimah. Amiin." demikian bunyi pesan yang diterima redaksi dari seorang pengurus GP Ansor.

Alfa Isnaeni telah malang melintang mengabdikan dirinya pada NU khususnya di GP Ansor, karirnya di mulai sejak di PC Ansor Tulungagung, Pimpinan Wilayah GP Ansor hingga menjabat sebagai Kasatnornas Banser.

Sebelum menjabat Kasatkornas Banser, Alfa pernah menjabat Sebagai Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Jawa Timur Periode 2009-2013 dan Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Kota Tulungagung Periode, 1997-2000.

Tags : Cak Imin , Alfa Isnaeni , Banser , Ansor

Berita Terkait