Usai Prosesi Pemakaman Ibunda, Presiden Jokowi Ikuti Sidang KTT G-20 dari Istana

| Kamis, 26/03/2020 10:46 WIB
Usai Prosesi Pemakaman Ibunda, Presiden Jokowi Ikuti Sidang KTT G-20 dari Istana Presiden Jokowi menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Tahun 2020 di Jakarta (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan segera kembali ke Ibukota Jakarta untuk mengikuti video conference Sidang Pemimpin KTT G-20 secara virtual dari Istana Kepresidenan, Bogor, Kamis, 26 Maret 2020. Jokowi kembali ke ibukota usai prosesi pemakamam Ibunda, Sudjiatmi Notomiharjo yang dijadwalkan siang ini sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Sampaikan Duka Cita, Cak Imin Doakan Ibunda Jokowi Husnul Khatimah

Dilansir dari antaranews.com, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan bahwa Jokowi tak ingin melepaskan tanggung jawab sebagai Kepala Negara meskipun ditengah suasana duka. Karena itu, JOkowi tetap mengikuti Sidang KTT G-20 tersebut.

"Beliau tabah dan tetap memikirkan urusan kerjaan," kata Pramono.

KTT G-20 bakal dipimpin oleh Kepala Negara Arab Saudi Raja Salman secara virtual hari ini sekitar pukul 19.00 WIB. "Rencananya Presiden akan tetap hadir dan menyampaikan pandangannya dari Istana Bogor," ujarnya.

Tags : Jokowi , KTT G-20 , COVID-19