Politisi PKB Anisah Syakur Bagikan Sembako ke Pedagang Kecil Terdampak Covid-19

| Rabu, 08/04/2020 19:51 WIB
Politisi PKB Anisah Syakur Bagikan Sembako ke Pedagang Kecil Terdampak Covid-19 Anggota DPR RI PKB, Anisah Syakur membagikan sembako ke masyarakat (foto: istimewa)

PASURUAN, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Anisah Syakur mengungkapkan, segala upaya terus akan dilakukan agar wabah virus corona segera hengkang dari bumi pertiwi ini terutama bagi kepada warga yang terdampak virus ini.

“Selain kita melakukan doa bersama,  Istighosah juga kami di hari kedua ini kita membagikan ratusan sembako ke para pedagang keliling yang tergabung dalam KPPS (Kelompok Pedagang Sekolaj Sejahtera ) di beberapa titik dan alhamdulillah ini bisa sedikit membantu karena efek dampak Covid-19 ini begitu terasa bagi mereka yang biasa mangkal di sekitaran sekolahan,” kata Anisah Syakur kepada radarbangsa, Rabu 8 April 2020.

Anisah menuturkan bahwa Covid-19 ini merupakan cobaan bagi umat manusia di mana pun. Untuk itu, ia mengajak kepada semua pihak untuk terus berikhtiar menanggunalangi wabah ini.

“Harapan kami kepada semua pihak untuk tetap berikhtiar menanggulangi dan mencegah COVID-19 dengan berbagai bentuk upaya, serta tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar musibah dan cobaan ini segera selesai,” ungkap Angota Komisi VIII DPR RI ini.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Saad Muafi atau Gus Afi mengungkapkan, meski Pasuruan masih dinyatakan belum ada yang positif, tapi kita tetap harus waspada.

“Sehingga kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap wabah virus ini, dan seluruh pengurus kita libatkan, dan Alhamdulillah kegiatan ini juga didukung penuh Ibu saya yang juga juga anggota DPR RI PKB Bu Anisah Syakur yang mensupport penuh menyediakan paket sembako bagi warga yang terdampak,” kata Ketua DPAC Kecamatan Bangil itu.

Untuk diketahui, selain membagikan sembako, legislator PKB asal Pasuruan itu membagikan masker, hand sanitizer dan alat penyemprot disinfektan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya kepedulian kader PKB kepada masyarakat.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan