DPC PKB Wajo Ajak Masyarakat Perangi Pandemi Covid-19

| Sabtu, 11/04/2020 07:01 WIB
DPC PKB Wajo Ajak Masyarakat Perangi Pandemi Covid-19 Logo PKB

WAJO, RADARBANGSA.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo, Sumardi Arifin mengajak semua pihak bahu-membahu melawan pandemi Corona (Covid-19). Pasalnya, dampak yang disebabkan virus Covid-19 ini sangat mengerikan.

"Virus Covid 19 menjadi momok mengerikan. Untuk itu, kami mengajak semua komponen rakyat Wajo untuk bersatu memerangi virus tersebut," kata Sumardi Arifin kepada awak media, Jumat 10 April 2020.

Menurut Sumardi, untuk masyarakat cara melakukan perlawanan terhadap Covid-19 ini cukup dengan selalu menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat serta benar-benar mengikuti imbauan pemerintah, untuk tetap tinggal di rumah.

"Mengikuti program social distancing dan physical distancing. Jangan lupa memakai masker jika terpaksa keluar rumah,” tuturnya.

Fassongkok Tanre, sapaan akrabnya, memastikan bahwa DPC PKB Wajo terpanggil untuk terjun lansung membantu masyarakat melalui berbagai edukasi dan tindakan yang minimal mampu untuk membantu meringankan beban pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi fase sulit.

"Dalam dua kepan terakhir, kami telah melakukan langkah pasti dengan terjun langsung ke lapangan untuk melakukan penyemprotan disinfektan, serta pembagian hands sanitizer. Tidak hanya itu PKB juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas posko yang tergabung dalam Gugus Tugas Pencegahan Covid 19," katanya.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan