PKB Maluku Utara Bagikan Sembako Gratis ke Masyarakat

| Sabtu, 11/04/2020 08:31 WIB
PKB Maluku Utara Bagikan Sembako Gratis ke Masyarakat DPW PKB Maluku Utara (foto: Istimewa)

TERNATE, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara (Malut) melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kantor DPW PKB Malut, Bastiong Talangame, Kota Ternate, Jumat 10 April 2020.

Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman mengatakan, gerakan pembagian sembako kepada masyarakat merupakan upaya perhatian PKB terhadap masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia.

“Masyarakat yang rata-rata mengais rezeki melalui penghasilan harian perlu diberi santuanan untuk dapat bertahana di tengah kondisi saat ini. Semua pihak harus bahu membahu untuk menutupi kekurangan yang ada di tengah masyarakat,” katanya.

Jasri menuturkan, keadaan sekaran bagi yang mampu membantu yang kurang mampu, “Alhamdulillah kader PKB dan simpatisan PKB punya kesadaran sehingga kegiatan pembagian sembako dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Selain itu, Jasri juga berharap agar pandemi covid-19 ini dapat segera selesai sehingga masyarakat dapat melakukan kegiataan seperti biasa, “Semoga Pandemi Corona dapat segera diatasi,” ungkapnya.

 

 

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan