Dukung Tim Medis, DPC PKB Inhil Salurkan APD ke Rumah Sakit

| Minggu, 12/04/2020 19:25 WIB
Dukung Tim Medis, DPC PKB Inhil Salurkan APD ke Rumah Sakit DPC PKB Inhil menyerahkan bantuan APD ke RS Puri Husada (foto: istimewa)

INHIL, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pelindung wajah atau Face Shiel ke Rumah Sakit Umum (RSU) Puri Husada Tambilahan, Inhil, Minggu 12 April 2020.

“Hari kita menyerahkan APD, produksi PKB Inhil perdana ke rumah sakit. Kita akan menyerahkan ke rumah sakit, Puskesmas yang ada di Indragiri Hilir,” kata Ketua Fraksi PKB DPRD Inhil, Iwan Taruna kepada awak media.

Sebelumnya, Iwan Taruma yang juga Ketua Tim Penanganan Covid-19 PKB Inhil ini mengatakan bahwa PKB akan memproduksi APD khususnya pelindung wajah (Face Shield) sekitar 500 pic untuk dibagikan ke berbagai rumah sakit di Inhil.

“Tahap awal ini, kita produksi 500 pelindung wajah secara manual, jika memungkinkan tentu akan lebih banyak nantinya. Ini kita peruntukan untuk mendukung kerja-kerja tim medis kita yang berada digarda terdepan,” kata Iwan.

Atas bantuan tersebut,Direktur RS Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan menyampaikan rasa terima kasih kepada PKB Inhil yang telah memberikan bantuan yang sangat diperlukan oleh tim medis.

“Terima kasih kepada PKB atas bantuan APDnya, mudah-mudahan virus corona segera berlalu,” ungkapnya.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan , APD