DPC PKB Labusel Bagikan 5 Ton Beras ke Masyarakat Kotapinang

| Rabu, 15/04/2020 19:16 WIB
DPC PKB Labusel Bagikan 5 Ton Beras ke Masyarakat Kotapinang DCP PKB Labusel, Sumut membagikan 5 ton beras kepada masyarakat (foto: istimewa)

KOTAPINANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan membagikan 5 ton beras kepada masyarakat. Hal ini sebagai bentuk kehadiran PKB di tengah pandemi virus corona atau covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia.

Pembagian beras kepada masyarakat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPC PKB Labuhanbatu Selatan, Sangkot Serta dihadiri oleh pengurus DPC.

“Pembagian beras ini sebagai bentuk kepedulian PKB Kotapiang, terhadap masyarakat kurang beruntung, imbas mewabahnya corona (Covid-19),” kata Sangkot kepada awak media, Rabu 15 April 2020.

Selain beras, PKB juga membagikan masker kepada masyarakat untuk menjaga diri dari paparan Covid-19 saat bekerja mencari nafkah untuk keluarga.

Sangkot, yang juga Anggota DPRD Labusel Fraksi PKB  ini menambahkan, selain kepada masyarakat Kotapinang, nantinya PKB juga membagikan beras kepada masyarakat Kacamatan lain yang ada di Labusel.

“Kami mohon maaf jika bantuan belum sesuai yang diharapkan masyarakat. Kendati begitu, kami akan tetap hadir untuk membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid19,” ungkapnya.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan