Perempuan Bangsa Pandeglang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

| Kamis, 16/04/2020 15:03 WIB
Perempuan Bangsa Pandeglang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat Perempuan Bangsa PKB Pandeglang membagikan masker ke masyarakat (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC Perempuan Bangsa (PB) PKB Pandeglang membagikan masker gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid-19 di Pandeglang, Banten.

“Selain membagikan masker, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitizer di beberapa kecamatan seperti Labuan, Carita dan lainnya,” kata Ketua Perempuan Bangsa Pandeglang, Sri Widayanti kepada awak media, Kamis 16 April 2020.

Sri Widayanti menuturkan bahwa apa yang dilakukan PB PKB Pandeglang ini merupakan kepedulian dan kehadiriannya dalam membantu masyarakat Pandeglang.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami, di mana masih banyak masyarakat yang belum tersentuh untuk mendapatkan masker ataupun sanitizer, apalagi masyarakat masih banyak yang melakukan aktifitas di luar rumah yang perlu kita ajak bersama-sama untuk menjaga kesehatan kebersihan salah satunya dengan menggunakan masker ketika beraktifitas,” tambahnya.

Untuk pembagian masker, lanjut Sri, diprioritaskan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai ojek, PKL, serta masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah selama pandemi corona ini.

Tags : PB PKB Pandeglang , PKB , Masker

Berita Terkait