PKB Pandeglang Semprotkan Disinfektan di 6 Dapil

| Kamis, 16/04/2020 16:17 WIB
PKB Pandeglang Semprotkan Disinfektan di 6 Dapil DPC PKB Pandeglang menyemprotkan disinfektan di beberapa kecamatan di 6 Dapil (foto: PKB Pandeglang)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pandeglang melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di enam daerah pemilihan (dapil) di Pandeglang.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker di enam dapil di Pandeglang. Semua anggota di setiap dapilnya melakukan gerak cepat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Pandeglang,” kata Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson kepada awak media di lokasi penyemprotan, Pandeglang, Kamis 16 April 2020.

Menurut Haji Thoni, sapaan akrabnya, PKB Pandeglang mulai dari kader hingga Anggota DPRD FPKB terus melakukan baksos kepada masyarakat. Ia berharap pandemi covid-19 ini segera berlalu sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

“Kita berikhtiar memutus rantai penyebaran Covid-19 membantu masyarakat dan meringankan beban tugas Pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas DPC PKB Pandeglang, Andri Yoga menambahkan, berdasarkan instruksi Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, semua DPW, DPC dan kader PKB untuk melakukan pencegahan covid-19.

“Berdasarkan instruksi Ketua Umum PKB, kami DPC PKB Pandeglang melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 terus bergerak untuk melakukan upaya yang terbaik memutus mata rantai covid-19,” tambah Andri Yoga.

“Semoga segala upaya kita, sekecil apapun mendapat Ridho Allah SWT. Amin,” harapnya.

Tags : PKB Pandeglang , Disinfektan , PKB

Berita Terkait