Legislator PKB Pandeglang Bagikan Ribuan Masker Gratis

| Sabtu, 18/04/2020 14:28 WIB
Legislator PKB Pandeglang Bagikan Ribuan Masker Gratis Anggota DPRD FPKB Pandeglang, Sri Widayanti saat membagikan masker ke masyarakat (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKB Pandeglang, Sri Widayanti melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 dan membagikan 2500 masker gratis kepada masyarakat di Kampung Kapinango, Desa Kertasana, Kecamatan Pagelaran, Jumat 17 April 2020.

Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid-19 tersebut dilakukan sekaligus melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Sri Widayanti menuturkan, karena masih banyaknya masyarakat yang berkatifitas di luar rumah maka dilakukan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dan memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah.

"Itu yang utama, selain reses untuk menyerap aspirasi warga saya juga mengutamakan sosialisasi pencegahan virus corona dan membagikan masker,” terangnya.

Sri Widayanti menyarankan untuk tetap menjaga kebersihan badan, jaga jarak, selalu mencuci tangan dan mengganti pakaian selepas aktifitas di luar rumah, pemberian masker diutamakan yang berprofesi sebagai ojek, buruh, juga ibu rumah tangga serta warga yang kesulitan untuk mendapatkan masker.

Warga Kampung Kapinango sangat antusias dengan kedatangan legislator PKB tersebut, selain menerima masker warga juga mengusulkan aspirasi yang akan diperjuangkan seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Ruas Jalan Pagelaran-Montor dan Penerangan Jalan Umum (PJU) dikampung tersebut.

"Kami sangat senang, dan berharap ada bantuan RTLH untuk warga tidak mampu karena masih banyaknya yang belum mendapatkan bantuan tersebut,” kata salah satu warga, Amin.

Untuk diketahui, selain di Kampung Kapinango, reses dan pemberian masker gratis juga dilakukan di Kampung Sukajadi, Kecamatan Carita.

 

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan , Masker