Gencar Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker, Warga Saketi: Terima Kasih PKB

| Selasa, 21/04/2020 16:44 WIB
Gencar Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker, Warga Saketi: Terima Kasih PKB Ketua DPC PKB Pandeglang, H Thoni Fathoni Mukson saat menyemprotkan cairan disinfektan di pekarangan rumah warga (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC PKB Pandeglang bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 kembali melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker gratis di Dapil enam tepatnya Desa Medalsari, Kecamatan Saketi, Selasa 21 April 2020.

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh Kepala Desa dan warga Medalsari. Selain merasa terbantu dengan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona juga sangat bermanfaat untuk masyarakat yang mendapatkan masker dan cairan disinfektan yang dibagikan secara gratis.

Kepala Desa Medalsari, M. Yusup menuturkan, desanya sangat merasa terbantu dengan kedatangan PKB Pandeglang yang turun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker.

"Kami ucapkan terimakasih kepada PKB, Alhamdilulillah Thoni Fathoni Mukson hadir di desa kami dengan membantu penyemprotan disinfektan kepada masyarakat, membagikan masker dan juga membagikan cairan disinfektan tentunya sangat bermanfaat, sekali lagi atas nama Kades Medalsari, saya ucapkan terimakasih kepada PKB dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di desa kami,” ungkapnya.

Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson mengungkapkan bahwa yang paling efektif untuk mencegah Covid-19 masyarakat melakukan penyemprotan mandiri di rumah masing-masing.

"Selain masker, kita menyediakan cairan disinfektan secara gratis untuk masyarakat agar bisa melakukan pencegahan mandiri,” pungkasnya.

Anggota DPRD Pandeglang Fraksi PKB, Ade Muamar menambahkan bahwa kegiatan pencegahan virus corona ini sesuai protokol PKB dan sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk melindungi warga desa dari terpaparnya virus corona.

"Kegiatan ini minimalnya bisa bermanfaat untuk masyakat seperti membagikan masker dan penyemprotan disinfektan ke pelosok-pelosok desa dan sarana umum, semoga kegiatan ini tidak cukup sampai disini artinya program lainnya juga bisa dilaksanakan di dapil enam ini,” terang Ade Muamar

Tags : PKB Pandeglang , Disinfektan , Masker