Bantu Warga Terdampak Covid-19, Muhammad Kadafi Bagikan 18.500 Paket Sembako

| Selasa, 21/04/2020 19:37 WIB
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Muhammad Kadafi Bagikan 18.500 Paket Sembako Beberapa paket sembako yang akan disalurkan oleh Anggota DPR RI FPKB Muhammad Kadafi (foto: Tim KDV Center)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Muhammad Kadafi berkomitmen untuk terus berbagi dengan masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19. Bahkan ia akan menghibahkan seluruh gajinya di DPR RI dari Maret-Desember 2020 untuk membantu masyarakat.

"Saya berkomitmen untuk menghibahkan seluruh gaji di DPR RI hingga Desember 2020 mendatang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 ini,” kata Anggota Komisi X, Muhammad Kadafi kepada radarbangsa, Selasa 21 April 2020.

Apa yang dilakukan oleh Legislator muda PKB itu juga mendapat dukungan dari keluarga besarnya yang sudah puluhan tahun memiliki tradisi menyantuni anak-anak yatim.

“Bagaimana membantu dengan mudah, tentu menggunakan apa yang kita punya langsung. Bagi saya yang termudah adalah dengan rezeki yang saya peroleh langsung,” tambahnya.

Rektor Universitas Malahayati Lampung itu menyiapkan 18.500 paket sembako, ribuan alat pelindung diri, ribuan masker, ribuan hand sanitizer, ratusan alat semprot disinfectan dan cairan disinfektan.

“Penyaluran berlangsung secara bertahap dari April hingga Desember mendatang,” jelasnya.

Untuk tahap awal, lanjut Wakil Ketua DKN Garda Bangsa, bantuan disalurkan ke 5 kabupaten kota seperti Metro, Bandar Lampung, Peswaran, Pringsewu dan Tanggamus.

“Insya Allah ini akan kita lanjut untuk gelombang berikutnya nanti saat Ramadan, mudah-mudahan bisa terus berbagi dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Tags : PKB , Muhammad Kadafi , Paket Sembako