Terima Alat Semprot Disinfektan, Pengurus Ponpes Raudlotussolihin: Terima Kasih Pak Kadafi

| Kamis, 23/04/2020 20:49 WIB
Terima Alat Semprot Disinfektan, Pengurus Ponpes Raudlotussolihin: Terima Kasih Pak Kadafi Penyerahan secara simbolis dilakukan Ponpes tesebut oleh Ketua PW Lazisnu Propinsi Lampung Hasan Errezha kepada Ustad Badrul Munir yang didampingi Gus Ibad (foto: istimewa)

LAMTENG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Muhammad Kadafi memberikan alat semprot dan cairan disinfektan kepada Pondok Pesantren Raudlotussolihin  Purwosari, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu 22 April 2020.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Ponpes tesebut oleh  Ketua PW Lazisnu Propinsi Lampung Hasan Errezha kepada Ustad Badrul Munir yang didampingi Gus Ibad.

Badrul Munir menyampaikan rasa terima kasih kepada Kadafi karena telah memberikan alat semprot dan cairan disinfektan yang sangat bermanfaat untuk membasmi dan mencegah virus corona atau covid-19.

“Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Kadafi yang telah memberikan perhatian kepada pondok pesantren, sekecil apapun bantuan itu sangat bermakna bagi kami, karena rasa kepedulian dan gotong royong inilah yang kita butuhkan dimasa pandemi ini,” kata Badru Munir.

“Saya atas nama keluarga besar pon-pes Raudhlotussholihin menghaturkan terima kasih dan semoga silaturrahmi ini akan terus berlanjut, terima kasih pak kadafi, terima kasih PKB,” tambahnya.

Diketahui, Anggota Komisi X DPR RI FPKB itu sangat gencar membantu masyarakat yang kurang mampu sebagai dampak dari wabah virus corona. Bahkan 18.500 paket sembako juga telah disiapkan dan sebagian telah dibagikan di provinsi Lampung.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , Disinfektan

Berita Terkait