Terima Alat Semprot dan Disinfektan, Rois Syuriah PCNU Pringsewu: Terima Kasih Pak Kadafi

| Jum'at, 24/04/2020 21:47 WIB
Terima Alat Semprot dan Disinfektan, Rois Syuriah PCNU Pringsewu: Terima Kasih Pak Kadafi KH Ridwan Syuaib, Rois Syuriah PCNU Pringsewu menerima alat semprot dan cairan disinfektan dari Muhammad Kadafi (foto: istimewa)

PRINGSEWU, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhammad Kadafi melalui Tim KDV Center terus bergerilya mendistribusikan alat semprot dan cairan disinfektan baik untuk masjid, pondok pesantren dan kelompok masyarakat bahkan sebelumnya juga ke rumah ibadah lintas agama, seperti gereja, vihara dan pura.

Nah, pada hari Jum`at ini 24 April 2020, Tim KDV Center kembali membagikan alat semprot dan cairan disinfektan ke Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran dan Kota Bandar Lampung.

“Terima kasih atas solidaritas bentuk nyata gotong-royong dari anggota DPR RI PKB Bapak Kadafi, ini sangat bermanfaat untuk melakukan penyemprotan di pondok dan masjid di lingkungan kami,” kata KH. Ridwan Syu`aib yang juga Rois Syuriah PCNU Kab. Pringsewu.

Sementara itu, di lokasi berbeda Hj. Nyai Ani Fitriani, Pengasuh Pon-Pes Yasmida Ambarawa yang juga sekaligus Ketua PC Muslimat NU Pringsewu menyatakan hal yang sama, semoga apa yang diberikan Legislator PKB ini bermanfaat.

“Terima kasih atas perhatiannya dari PKB, khusunya Bapak Muhammad Kadafi,” tuturnya.

Selain kedua pesantren tersebut, Pesantren Madarijul Ulum Batu Putu Bandar Lampung, Raudhlotul Huda Pesawaran, Al-Hamid Lamsel, Al-Falah Tanggamus, Darul Ma`arif Natar, Tahfidzul Qur`an Grening, Raudhlotussholihin Purwosari Lamteng, Mambaul Ulum Tanggamus, Ponpes Istiqomah Al-Amin, Raudhlotussholihin Palas Lamsel, dan sejumlah Pondok pesantren lainnya mengucapkan hal yang sama.

“Terima kasih pak Kadafi, terima kasih PKB. Semoga kita bisa segera melalui cobaan ini,” kata Ning Aliful Ma`rifah dari Pon-Pes Istiqomah Al-Amin Cintamulya, Lampung Selatan.

Tags : PCNU Pringsewu , PKB , Muhammad Kadafi

Berita Terkait