Cegah Penyebaran Corona, Relawan Kadafi Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

| Minggu, 26/04/2020 15:21 WIB
Cegah Penyebaran Corona, Relawan Kadafi Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah Tim KDV Center melakukan penyemportan cairan disinfektan di rumah ibadah (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Setelah melakukan pembagian alat semprot dan cairan disinfektan ke rumah ibadah lintas agama, Keluarga Besar NU dan pondok pesantren, Tim Relawan Muhammad Kadafi melakukan penyemprotan disinfektan di masjid-masjid di Pringsewu, Minggu 26 April 2020. Salah satunya di masjid Al-Manar, Pekon Bumi Arum.

“Ini wujud nyata kami bahwa anggota DPR RI turun tidak hanya mencari suara tapi juga ikut hadir ketika masyarakat dalam kondisi keprihatinan, gotong royong ini harus terus kita galakkan karena gotong royong adalah salah satu pilar kekuatan bangsa ini yang sudah turun temurun dari nenek moyang kita ratusan tahun lalu,” ucap Aris, salah satu relawan Anggota DPR RI FPKB, Muhammad Kadafi di Pringsewu saat di lokasi penyemprotan.

Sementar itu, Koordinator KDV Center, Munir A Haris mengatakan, relawan akan terus turun membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

“Awal bulan Insya`allah kami akan turun lagi untuk kembali membagikan sembako,” tutur Munir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadafi yang juga Ketua Umum KADIN Provinsi Lampung ini menghibahkan seluruh gaji sebagai Anggota DPR RI-nya hingga Desember 2020 untuk pembelian sembako yang akan dibagikan ke masyarakat secara bergelombang setiap bulannya.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , DPR RI

Berita Terkait