Legislator PKB Sumbar Serahkan Bantuan APD ke Posko Penanganan COVID-19

| Sabtu, 02/05/2020 22:31 WIB
Legislator PKB Sumbar Serahkan Bantuan APD ke Posko Penanganan COVID-19 Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PKB, Donizar menyerahkan bantuan APD kepada relawan di Posko Penanganan Covid-19, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (2/5). (Foto: istimewa)

PASAMANBARAT, RADARBANGSA.COM - Bulan suci ramadhan tidak menjadi penghalang bagi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Donizar untuk bergerak dalam rangka pencegahan wabah COVID-19 di Posko penanggulangan Covid-19, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, 2 Mei 2020.

"Walaupun dengan segala kekurangan, posko COVID-19 yang di inisiasi oleh Camat, Kepala Puskesmas dan Wali Nagari, mungkin ini satu-satunya kecamatan yang mendirikan posko diperbatasan wilayahnya," kata Donizar.

Legislator dari Fraksi PKB ini memberikan apresiasi atas semangat para relawan sebagai garda terdepan penanganan COVID-19 ini dengan semua keterbatasan yang ada. "Sudah lebih satu bulan mereka terus berkomitmen agar bisa terus bekerja di posko untuk menghambat penyebaran wabah ini," kata Donizar.

Pada kesempatan itu, Donizar juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), sepatu boot, Thermogun kepada Kepala Puskesmas setempat disaksikan Camat Sasak Ranah Pasisia. "Teruslah berupaya dan bekerjasama demi pencegahan virus Covid-19. Kami juga berpesan agar masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah kecamatan, supaya kecamatan kita terhindar dari virus corona," ujarnya.

“Semoga upaya kita bersama dapat mencegahnya dan kesadaran kita mempunyai peranan yang sangat penting," pungkasnya. (h/hen/imam)

Tags : PKB Sumbar , APD , Pasaman , COVID-19