PKB Pandeglang Salurkan Bantuan Cak Imin ke Warga Terdampak Covid-19

| Minggu, 10/05/2020 02:59 WIB
PKB Pandeglang Salurkan Bantuan Cak Imin ke Warga Terdampak Covid-19 DPC PKB Pandeglang menyerahkan bantuan dari Cak Imin kepada warga terdampak Covid-19 (foto: Istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pandeglang reaksi cepat dalam mengadvokasi dan memberikan bantuan kepada keluarga positif serta masyarakat yang terdampak covid-19 di Kp. Gardu Tanjak Kelurahan Pandeglang Kecamatan pandeglang. Sabtu, 09 Mei 2020.

Ketua PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukhson menuturkan, PKB Pandeglang berkomitmen akan terus melakukan advokasi terhadap masyarakat terpapar dan terdampak Covid19.

"Untuk masyarakat Gardu Tanjak bantuan yang diberikan yaitu berbentuk 15 paket sembako yang masing2 berisi 10 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 kg minyak sayur, bantuan ini adalah titipan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin," ungkapnya.

Thoni menambahkan, selain sembako, ada juga 2 lusin hand sanitaizer dan 3 lusin masker dari DPC PKB Pandeglang. Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa menmbau meringankan masyarakat.

"Semoga kondisi ini dapat menjadi motivasi untuk masyarakat agar terus secara bersama-sama dapat menghindari covid19, dengan cara menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dan tetap dirumah saja," tegasnya.

Bantuan tersebut diberikan langsung ke lokasi oleh Anggota Fraksi PKB DPRD Pandeglang, Habibi Muslim bersama tim gugus tugas Covid-19 DPC PKB Pandeglang.

Sementara itu, Wawan awaludin Ketua RT 01 Kp. Gardu Tanjak Kelurahan Pandeglang mewakili masyarakat saat menerima bantuan dari PKB merasa senang karena bantuan yang diterima dengan jumlah yang lumayan bisa menutupi kebutuhan warga yang terdampak.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PKB, Ketua Umum PKB Cak Imin dan Ketua DPC PKB Pandeglang Thoni Fathoni Mukson semoga bantuan ini bermanfaat dan sukses buat PKB," ucapnya.

Untuk diketahui, dampak dari adanya warga yang positif covid-19 1 orang dan  ada 6 orang dengan status ODP yang sedang melakukan isolasi mandiri, satu RT dilakukan karantina wilayah untuk sementara waktu. (Dede Mohadjir)

Tags : PKB Peduli , Covid19 , PKB Pandeglang , Cak Imin

Berita Terkait