PKB Bombana Distribusikan Sembako Cak Imin ke Warga Terdampak Covid-19

| Kamis, 21/05/2020 01:58 WIB
PKB Bombana Distribusikan Sembako Cak Imin ke Warga Terdampak Covid-19 DPC PKB Bombana salurkan bantuan Cak Imin ke masyarakat (foto: istimewa)

BOMBANA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bombana mendistribusi ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) bantuan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin  ke Masyarakat Terdampak Covid-19. Selain itu, bantuan sembako Cak Imin ini juga didistribus ke Pondok pesantren khususnya guru ngaji.

Ketua DPC PKB Bombana,  Iskandar menyatakan, ratusan paket sembako ini merupakan bantuan Cak Imin untuk meringankan beban warga, khsusunya santri, guru ngaji, warga kurang mampu dan masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat wabah corona.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Cak Imin yang telah memberikan bantuan ke DPC PKB Bombana berupa sembako. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya," kata Iskandar dalam keterangan, Selasa 19 Mei 2020 kemarin.

Iskandar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati aturan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, "Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah. Jaga jarak, kenakan masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta jangan keluar rumah bila tidak penting," kata Wakil Ketua DPRD Bombana ini.

Ia berharap, pandemi corona ini segera berakhir dan warganya yang terinfeksi segera sembuh. 

 

Tags : PKB Bombana , PKB , Cak Imin

Berita Terkait