Peringati Harlah ke-22, PKB Garut Bagikan 5000 Masker dan Sembako

| Jum'at, 24/07/2020 18:55 WIB
Peringati Harlah ke-22, PKB Garut Bagikan 5000 Masker dan Sembako Pengurus PKB Garut memberikan bantuan sembako dan masker ke warga Garut (foto istimewa)

GARUT, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut berbagi 5000 masker dan sembako ke sejumlah plosok desa di wilayah Garut untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC PKB Kabupaten Garut Dadan Hidayatullah mengungkapkan mengingat di masa Pandemi Covid-19 untuknya harlah kali ini tidak di lakukan dengan mengumpulkan atau mengundang kader maupaun masyarakat akan tetapi dilakukan dengan cara jemput bola.

"Dimana sudah tiga hari ini dalam memperingatkan Harlah ke 22 PKB Garut turun langsung ke masyarakat, selain soaialisasi bahaya Covid-19 kami juga membagikan masker dan sembako,” katanya.

Adapun 5000 masker dan sembako yang di bagikan tersebut tutur Dadan yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dilakukan kepelosok desa-desa baik di wilayah selatan Garut maupun di wilayah Utara Garut, termasuk pembagian masker dilakukanya wilyah Kota Garut.

"Moga berbagai kami di harlah ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak langsung oleh COVID-19,” tutur dia.

Selanjutnya Dadan mengungkapkan di Usia PKB 22 ini tantangan kedepan akan semakin berat, dan PKB selaku partai Religius dan Nasionalis akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dengan gerakan politiknya meyalani Indonesia.

"Tentu selaku kader dengan tema harlah yang di ambil melayani Indonesia, kami merasa bangga  sekaligus tantangan bagi kami untuk tidak lelah melayani umat dan rakyat demi keutuhan bangsa dan negara,” paparnya.

Dadan juga menambahkan di Harlah ini pihaknya meminta doa kepada masyarakat serta bimbingannya kepada masyarakat PKB di usia ini supaya selalu di beri keberkhan untuk kemaslahatan umat dan masyarakat.

“Doanya kami semua, semoga selalu di beri keberkahan dan keistiqomahan untuk memperjuangkan apa yang dicita-citakan para pendiri partai terdahulu,” pungkasnya.

Tags : PKB , Harlah22PKB , Garut