PKB Sulsel Segera Rampungkan Rekomendasi Jagoannya di Pilkada 2020

| Senin, 27/07/2020 15:08 WIB
PKB Sulsel Segera Rampungkan Rekomendasi Jagoannya di Pilkada 2020 Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad (dok DPW PKB Sulsel)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan sudah merampungkan rekomendasi untuk Calon Kepala Daerah di 12 Kabupaten Kota pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Insya Allah rekomendasi dirampungkan Bulan Agustus ini. Soal penyerahan rekomendasi itu hanya soal tekhnis,” ujar Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Senin 27 Juli  2020.

Sebelumnya beberapa daerah yang akan mengikuti Pilkada 2020 telah selesai diserahkan rekomendasi, diantaranya di Kabupaten Maros (Tadjimin-Havid), Kabupaten Bulukumba (Tomy Satria-Andi Makassau), Kota Makassar (Ical-Fadli), Kabulaten Gowa (Adnan-Kr. Kio) dan Kabupaten Soppeng (A. Kaswadi-Lutfi Halide).

Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu mengatakan, penyerahan rekomendasi selanjutnya untuk beberapa daerah seperti Kabupaten Barru, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Selayar.

"Awal Agustus ini, pasca Idul Adha, rekomendasi diberikan dan dirampungkan semuanya dan PKB segera bersiap panaskan mesin partai untuk bergerak,” terangnya.

Tags : PKB Sulsel , Pilkada 2020

Berita Terkait