Dihadiri Sejumlah Tokoh, Ratna Juwita Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Tuban

| Senin, 28/09/2020 18:45 WIB
Dihadiri Sejumlah Tokoh, Ratna Juwita Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Tuban Ratna Juwita Sari (Anggota MPR RI dari Fraksi PKB). (Foto: amanda/radarbangsacom)

TUBAN, RADARBANGSA.COM - Anggota MPR RI, Ratna Juwita Sari menggelar Sosialisasi Empat Pilar pada Minggu, 27 September 2020. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Tuban.

Pada kesempatan itu, Ratna menyampaikan bahwa Sosialisasi Empat Pilar merupakan sarana untuk terus menanamkan nilai-nilai kebangsaan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Legislator Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Sosialisasi Empat Pilar merupakan tugas yang harus tetap kami sampaikan. Meski di saat pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Ratna.

Anggota Komisi VII DPR RI itu juga menyinggung pelaksanaan Pilkada serentak 2020 mendatang. Ia mengimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi di daerah tersebut.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan, serta saling memahami perbedaan demi pelaksanaan pilkada yang aman lancar dan damai. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan saling menghargai perbedaan, itu merupakan wujud cinta NKRI dan bagian dari pengalaman empat pilar,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban M. Miyadi, Ketua PC Muslimat NU Tuban Nyai Syarofah, tokoh agama dan anggota Muslimat NU Tuban.

Tags : Sosialisasi Empat Pilar , Tuban , MPR RI , PKB