Luluk Nur Hamidah Hadiri Penutupan TMMD di Jatiwarno dan Serahkan Bantuan

| Rabu, 21/10/2020 18:50 WIB
Luluk Nur Hamidah Hadiri Penutupan TMMD di Jatiwarno dan Serahkan Bantuan Legislator PKB, Luluk Nur Hamidah serahkan bantuan di sela penutupan TMMD di Desa Jatiwarno, Karanganyar (foto istimewa)

KARANGANYAR, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah, menghadiri penutupan kegiatan TMMD Reguler Ke 109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Rabu, 21 Oktober 2020.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kasrem Korem 074 Warastratama, Letkol Inf Ali Akhwan, Bupati Karanganyar, Yuliatmono, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, dan Forkopimda Karanganyar serta Kepala Desa Se Kecamatan Jatipuro.

Dandim 0727 Karanganyar dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang baik dari segenap lapisan masyarakat yang saling bahu membahu sehingga program TMMD Reguler Ke 109 terlaksana dengan baik dan berharap doa dari masyarakat agar kegiatan ini dapat menjuarai tingkat Nasional.

“Kegiatan TMMD kali ini adalah pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) dan pembanguan 2 Jembatan, selain itu ada program RTLH sejumlah 10 rumah tidak layak huni yang direhap,” katanya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono ketika sambutan di lokasi kegiatan menyampaikan di Desa Jatiwarno ini akan dibangun Balai Desa dan akan dibelikan Gamelan juga akan diberi bibit Jahe untuk ditanam warga.

“Saya berharap akan menjadi sentra jahe di Desa Jatiwarno ini. Karena Jahe saat ini menjadi komuditas unggulan dalam situasi pandemi,” tutur Juliwarno.

Ditemui terpisah Mbak Luluk sangat mendukung kegiatan TMMD ini karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi petani dan berharap dapat meningkatkan produksi pertanian karena akses jalannya sudah memadai.

“Bersama kegiatan ini saya serahkan beberapa bantuan ke Desa Jatiwarno ini ada Alsintan (Cultivator dan Threser), Bangpesona, P2L, dan Bibit Produktif”. Tuturnya.

Kepala Desa Jatiwarno Catur sangat berterima kasih kepada Dandim 0727 yang telah mengadakan kegiatan TMMD di Desanya yang dibuatkan Jalan Usaha Tani, 2 Jembatan dan 10 RTLH, juga sangat berterima kasih kepada Anggota Komisi IV DPRRI dari FPKB Bu Luluk yang telah menyerahkan banyak bantuan ke Desa ini.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatiannya di Desa Jatiwarno ini”. Katanya. Mereka berharap ke depan selalu bersinergi untuk kemajuan Desa Jatiwarno, khususnya dibidang pertanian.

Tags : PKB , Luluk Nur Hamidah , TMMD