Pilkada Demak, Ali Makhsun Komitmen Amalkan Mabda Siyasi PKB

| Selasa, 17/11/2020 14:27 WIB
Pilkada Demak, Ali Makhsun Komitmen Amalkan Mabda Siyasi PKB Cawabup Demak, Ali Makhsun (kiri) dan Cabup Demak, Estianah (kanan) berswafoto dengan Gus AMI (foto Radarbangsa/Dam)

DEMAK, RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun menyambut baik kehadiran Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI menyapa Nelayan, Petani, UMKM dan Guru Ngaji/Santri secara virtual di Demak, Selasa, 17 November 2020.

“Kehadiran Gus AMI semoga menambah semangat dan kekuatan kita memenangkan pasangan 01 di Pilkada,” kata Ali.

Menurut Ali, dirinya yang maju berpasangan dengan Calon Bupati Demak, Estiana siap memperjuangkan kepentingan rakyat Demak jika nanti terpilih pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Bagi PKB kekuasaan adalah alat perjuangan. Kita insyaallah bisa berjuang secara maksimal manakala punya kekuasaan,” tuturnya.

Pengasuh Ponpes Al-Amin, Suburan, Mranggen ini juga berkomitmen menaati sekaligus mengamalkan Mabda Siyasi atau pondasi politik PKB jika terpilih nanti. Menurut Ali, Mabda Siyasi menyatakan kekuasaan adalah untuk kepentingan rakyat.

“Kekuasaan adalah amanah dari Allah SWT. Insyaallah jika dipercaya menjadi pemimpin Demak, kami siap menaati Mabda Siyasi PKB,” ungkap Ali.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PKB Jateng, KH. Yusuf Chudlory meminta seluruh kader dan tim pemenangan optimis dan produktif memenangkan pasangan nomor 01 di Pilkada Demak meski saat ini tengah pandemi.

“Meski begitu, tugas panjenengan sebagai petani, nelayan, guru ngaji, pelaku UMKM harus jalan. Demikian juga tugas kepartaian harus jalan sebagaimana hari ini,” tutur Gus Yusuf.

“Demak ini istimewa karena jadi kota pertama yang dikunjungi Ketum tour di Jateng. Kita berharap ini jadi motivasi bahwa kita bisa memenangkan Pilkada yang akan datang,” tutup Gus Yusuf.

Tags : PKB , Ali Makhsun , Pilkada , Demak