Jubir Pemenangan 02: Thoni-Imat Sangat Komitmen Membangun Pandeglang

| Selasa, 17/11/2020 19:19 WIB
Jubir Pemenangan 02: Thoni-Imat Sangat Komitmen Membangun Pandeglang Dukungan masyarakat untuk Thoni Imat (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Nomor Urut 2, Eko Supriatno mengungkapkan, jagoannya, Thoni-Imat akan fokus kepada persoalan utama yang ada infrastruktur, daya beli masyarakat rendah, pengangguran dan kemiskinan.

“Masalah-masalah klasik dan utama Pandeglang, yaitu: Persoalan infrastruktur (banyaknya jalan yang rusak), daya beli masyarakat yang rendah, pengangguran, dan kemiskinan. Untuk itu Thoni-Imat akan fokus pada hal-hal utama tersebut,” kata Eko Supriatno kepada radarbangsa.com, Selasa 17 November 2020.

Namun demikian, kata Eko, paslon Thoni-Imat tidak mengesampingkan bidang yang lainnya seperti pendidikan, kesehatan, pertanian dan kelautan, “Thoni-Imat akan meletakan pondasi pembangunan Pandeglang yang selama ini tidak digarap oleh pemerintah kabupaten,” jelasnya.

Selain itu, Thoni-Imat juga akan mendukung penuh pendidikan pesantren dan keagamaan, “Pandeglang merupakan kota sejuta santri dan seribu kiai. Maka pembangunannya harus kita dukung. Saya pastikan, Thoni-Imat komitmen untuk membangun itu semua,” katanya.

Thoni, lanjutnya, sering sekali menyebut bahwa Pandeglang merupakan kabupaten paling tertinggal di provinsi Banten, “Untuk itu, Thoni-Imat siap untuk memajukan Pandeglang sehingga sama dengan kabupaten/kota lainnya,” katanya.

Diakhir, Jubir 02 itu mengajak kepada seluruh masyarakat Pandeglang untuk berbondong-bondong mencoblos Thoni-Imat pada 9 Desember 2020 mendatang. Karena suara Anda menentukan Pandeglang 5 tahun ke depan,” tutupnya.

Tags : Thoni Imat , Pilkada Pandeglang , PKB , PPP

Berita Terkait