Rumah Orang Tua Mahfud MD Dikepung Ratusan Massa Berpeci

| Selasa, 01/12/2020 17:49 WIB
Rumah Orang Tua Mahfud MD Dikepung Ratusan Massa Berpeci Tangkapan layar video ratusan massa mengepung kediaman orang tua Mekopolhukam, Mahfud MD di Pamekasan (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Rumah orang tua Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, tiba-tiba dikepung oleh ratusan massa tak dikenal, Selasa, 1 Desember 2020.

Aksi pengepungan itu terekam dalam video amatir dan beredar luas di media sosial. Nampak dalam video massa yang mayoritas mengenakan peci dan bersarung menggeruduk rumah kediaman Mahfud di Madura.

"Yak romana Mahfud ekeppong, romana Menteri ekeppong (Ini rumah Mahfud MD dikepung, rumah Menteri dikepung)," kata seorang pria dalam rekaman video tersebut. 

Mahfud MD membenarkan kejadian tersebut. Meski dikepung ratusan massa, Mahfud memastikan kediamannya yang berada di Kelurahan Bugih, Kota Pamekasan, Jawa Timur dalam keadaan aman.

Mahfud menegaskan saat ini sudah ada pihak yang mengamankan dan mengurus perihal peristiwa pengepungan kediamannya di Pamekasan ini.

"Sudah ada yang urus," kata Mahfud.

Namun dia tak menyebut siapa saja yang mengamankan kediamannya di Pamekasan. Dalam kesempatan itu, Mahfud juga memastikan ibunya yang saat ini tengah berada di rumah Pamekasan itu dalam keadaan aman dan dijaga ketat.

"Ibu aman," kata dia.

Tags : Mahfud MD , Dikepung

Berita Terkait