Abdul Wahid Kembali Pimpin PKB Riau

| Senin, 11/01/2021 21:17 WIB
Abdul Wahid Kembali Pimpin PKB Riau Abdul Wahid kembali terpilih sebagai Ketua DPW Riau (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Abdul Wahid kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) VI yang diselenggarakan di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu 9 Januari 2021.

Dalam muswil tersebut 12 DPC PKB se Provinsi Riau menerima laporan pertanggunjawaban yang disampaikan Ketua DPW Riau Abdul Wahid.

Sementara itu seluruh DPC PKB se Riau kembali mendukung KH Abdul Rahman Qoharudin sebagai ketua dewan syuro, dan H Abdul Wahid sebagai Ketua Tanfiz untuk periode 2021-2026.

"Kami menerima LPJ yang disampaikan Abdul Wahid tanpa ada catatan sedikitpun, dan untuk itu kami mendukung kembali Abdul Wahid memimpin PKB Riau ke depan," kata DPC Bengkalis, Misliadi.

Sementara itu ketika mendapat amanah untuk kembali memimpin PKB Riau, Abdul Wahid yang saat ini menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan Riau, memberikan apresiasi terhadap dukungan para kader.

"Saya menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan para kader. Mohon doa supaya saya amanah dan berbuat yang terbaik untuk rakyat," kata Abdul Wahid.

Ia juga mengatakan kedepan PKB Riau akan melakukan penguatan mesin partai dan jejaring di semua tingkatan.

Sementara itu, mengingat kesibukannya sebagai anggota DPR RI di Jakarta Abdul Wahid mengangkat anggota DPRD Provinsi Riau Dani M Nursalam sebagai Ketua Harian. Selain itu DPW PKB Riau memfungsikan wakil-wakil ketua dengan bidang-bidang kerja.

Tags : PKB Riau , Abdul Wahid , Muswil

Berita Terkait