Layanan Genose C19 Kini Sudah Hadir di Stasiun Bojonegoro

| Jum'at, 30/04/2021 15:30 WIB
Layanan Genose C19 Kini Sudah Hadir di Stasiun Bojonegoro Penumpang Dianjurkan Terapkan Protokol Kesehatan di Kereta (Doc: KAI)

RADARBANGSA.COM - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menambah stasiun pelayanan pemeriksaan GeNose yaitu di Stasiun Bojonegoro.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan Genose C19 di Stasiun Bojonegoro bisa menyiapkan KTP beserta tiket kereta api dan membawa uang Rp30.000

Bagi penumpang tersebut juga tidak diperbolehkan merokok, makan, minum (kecuali air putih) selama 30 menit sebelum melaksanakan tes. Adapun masa berlakunya hasil Negatif GeNose C19 tersebut adalah maksimal 1x24 jam sejak pengambilan sampel.

"Kami terus menghadirkan peningkatan pelayanan bagi masyarakat yang bepergian dengan menggunakan transportasi kereta api sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan yang ditetapkan pemerintah," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Jumat 30 April 2021.

Dengan penambahan tersebut, kini layanan pemeriksaan GeNose C19 sudah tersedia di 55 Stasiun. Adapun ke-55 stasiun tersebut adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bekasi, Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, Banjar, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Semarang Tawang, Semarang Poncol, Tegal, Pekalongan, Cepu, Purwokerto, Kutoarjo, Kroya, Kebumen, Gombong, Sidareja, Yogyakarta, Solo Balapan, Lempuyangan, Purwosari, Klaten, Wates, Madiun, Jombang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Kertosono, Nganjuk, Surabaya Pasarturi, Surabaya Gubeng, Malang, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto, Jember, Ketapang, Probolinggo, Kalisetail, Kertapati, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Tebing Tinggi, Lubuk Linggau, Tanjungkarang, Kotabumi, Baturaja, Martapura, dan Bojonegoro.

Tags : Genose di Stasiun Bojonegoro

Berita Terkait