Kadin Indonesia Berkomitmen Percepat Program Vaksinasi Covid-19

| Jum'at, 16/07/2021 19:58 WIB
Kadin Indonesia Berkomitmen Percepat Program Vaksinasi Covid-19 petugas medis saat melakukan vaksinasi covid19 terhadap ASN Kemenag (foto: kemenag)

RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional, Shinta Widjaja Kamdani mengapresiasi upaya dan kerja keras pemerintah dalam memenuhi ketersediaan vaksin untuk masyarakat, baik vaksin yang diberikan secara gratis maupun berbayar yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

Shinta mengungkapkan, kedatangan vaksin tersebut diharapkan dapat menjaga ketersediaan vaksin agar program Vaksinasi Gotong Royong bagi sektor swasta dapat terus dilakukan, terutama di tengah terjadinya peningkatan laju penularan COVID-19 di Indonesia.

“Kami harapkan dengan ketersediaan vaksin yang aman bisa terus berlangsung dan memenuhi semua kebutuhan kita dan dapat segera dilakukan vaksinasi juga bagi pekerja di seluruh wilayah di Indonesia,” kata Shinta dalam keterangan persnya, Jumat 16 Juli 2021.

Menurut Shinta, Kadin Indonesia berkomitmen mempercepat program vaksinasi tersebut sebagai upaya mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah untuk mempercepat kekebalan komunnal (herd immunity) serta pemulihan di sektor kesehatan dan ekonomi.

“Wujud nyata dan komitmen kami untuk membantu mempercepat vaksinasi nasional akan tetap terus kami lakukan, buat kami membangkitkan kesehatan adalah upaya juga untuk membangkitkan ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Tags : Virus Corona , Covid19 , Gugus Tugas

Berita Terkait