11 DPC se-Riau Terima SK, Abdul Wahid Optimis PKB Jadi Pemenang Pemilu 2024

| Rabu, 13/10/2021 20:26 WIB
11 DPC se-Riau Terima SK, Abdul Wahid Optimis PKB Jadi Pemenang Pemilu 2024 Wakil Ketua Umum bidang Kaderisasi DPP PKB menyerahkan SK pengurus DPC PKB se Riau di DPW PKB Riau (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - 11 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Provinsi Riau menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PKB melalui DPW PKB Riau. Penyerahan SK ini dilakukan oleh Wakil Ketua Umum bidang Kaderisasi DPP PKB, Hanif Dhakiri yang didampingi DPW PKB Riau, Abdul Wahid di kantor DPW, Pekanbaru, Rabu 13 Oktober 2021. 

Dalam sambutannya, Hanif Dhakiri berharap PKB Riau keluar sebagai pemenang pada pemilu 2024 mendatang, "Saya yakin dengan komposisi struktur baru, semangat baru dan diisi oleh anak-anak muda, PKB Riau keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 mendatan," harapnya.

Menurut Hanif Dhakiri, berdasarkan survey terbaru PKB berada diurutan kedua, meskipun begitu PKB tidak boleh lengah dan harus diimbangi dengan kerja politik yang nyata untuk meraih kemengan.

"Meskipun berdasarkan hasil survey terbaru kita berada di urutan ke-2 setalah PDIP, kita tidak boleh jumawa, harus diimbangi dengan kerja nyata. Inovasi dan totalitas dibutuhkan, ditambah lagi harus memanfaatkan ruang-ruang digital sebagai media kerja politik untuk mewujudkan kemenangan," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid mengaku optimis dengan komposisi struktur baru DPC PKB saat ini, selain muda, inovasi kerja dengan memanfaatkan tren digital saat ini akan menghantarkan PKB keluar sebgai pemenang pada Pemilu mendatang.

"Saya sangat optimis kompoisi pengurus DPC sekarang lebih kreatif dan inovatif, diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam memenangkan PKB pada Pemilu 2024 mendatang," katanya.

Lebih lanjut, Bang Wahid ini menyampaikan, PKB Riau dari waktu ke waktu semakin diminati masyarakat, hal itu karna komitmen kerja politiknya benar-benar untuk membela masyarakat.

"Hari ini PKB semakin diminati, berkat kerja nyata dan komitmen membela masyarakat, ditambah lagi kader-kader muda PKB yang potensial muncul sebagai figur-figur calon pemimpin. Ini tentu merupakan motivasi kita untuk terus mengepakkan sayap partai hingga ke pelosok desa dan dusun, bahwa PKB adalah partai yang membela kepentingan rakyat," tutupnya.

Tags : PKB Riau , SK DPC

Berita Terkait