Jadi Inspirasi, Menteri Ida Fauziyah Apresiasi PON XX Papua

| Jum'at, 15/10/2021 20:13 WIB
Jadi Inspirasi, Menteri Ida Fauziyah Apresiasi PON XX Papua Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (foto; kemnaker)
RADARBANGSA.COM -  Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengapresiasi Papua yang sukses menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021. 

"Semoga atmosfir persaingan untuk menjadi yang terbaik dengan mengedepankan sportivitas di bidang olahraga, bisa menjadi inspirasi dan menularkan energi positif pada seluruh lini kehidupan," kata Menaker Ida di Jayapura, Jumat 15 Oktober 2021.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menilai Papua tidak hanya sukses menyelenggarakan PON sebagai Tuan Rumah, namun juga sukses dalam capain perolehan mendali bahkan Papua menempati posisi ke-4 di bawah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Jawa Timur.

"Saya merasakan hal yang luar biasa. Torang Bisa! PON di Papua menunjukkan bahwa Indonesia itu tidak hanya Jawa. Indonesia  juga ada Papua yang juga memiliki fasilitas olahraga yang sangat memadai," ungkapnya.

"Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Papua dan seluruh jajaran, beserta masyarakat Papua yang sudah sukses menyelenggarakan Even yang luar biasa besar. Menjadi Tuan Rumah perhelatan nasional Pekan Olah Raga Nasional, yang sebentar lagi akan di tutup oleh Bapak Wakil Presiden," sambungnya.
Tags : Menaker Ida , PON XX Papua

Berita Terkait