Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat Bantu Rehab Rumah Warga Kota Sorong

| Minggu, 16/01/2022 17:06 WIB
Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat Bantu Rehab Rumah Warga Kota Sorong Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat memberikan bantuan renovasi rumah ke salah satu warha Kota Sorong (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat memberikan bantuan kepada Daud Kebaire, salah satu Orang Asli Papua (OAP) warga Gang BTN, Kelurahan Klasabi, Kota Sorong yang rumahnya tidak layak huni, Minggu (16/1/22).

Ketua Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat, Albar Muges mengatakan, awalnya mengetahui kondisi rumah Daud Kebaire yang tidak layak huni dari salah satu teman komunitasnya.

“Saya langsung melihat dengan mendatanginya. Ternyata memang benar kondisi rumah Bapak Daud Kebaire memprihatinkan sekali. Berangkat dari sana kami berfikir untuk membantunya,” ujar Albar Muges.

Albar Muges mengatakan, selain memperbaiki rumahnya, Komunitas Gus Muhaimin Peduli Papua Barat juga memberikan bantuan sembako. Ia juga berharap keluarga Daud Kebaire berbahagia atas bantuan renovasi rumahnya.

"Saya berharap bapak Daud Kebaire dan keluarga bisa tersenyum, karena rumahnya kembali layak untuk dihuni. Selain itu, juga dapat memberikan rasa nyaman untuk tinggal di dalam rumahnya," katanya.

Atas bantuan tersebut, Daud menyampaikan terima kasih kepada Gus Muhaimin. Ia berharap Gus Muhaimin selalu diberika kesehatan dan keberkahan.

"Saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini, saya dan keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada Pak Muhaimin Iskandar yang telah peduli dan membantu keluarga saya,” ungkap Daud Kebaire.

Tags : Gus Muhaimin , Komunitas Gus Muhaimin Peduli

Berita Terkait