Ketua KPK Beri Penghargaan untuk Istrinya Karena Buat Himne

| Jum'at, 18/02/2022 13:46 WIB
Ketua KPK Beri Penghargaan untuk Istrinya Karena Buat Himne Ketua KPK beri Penghargaan pada istrinya (foto:republikacoid)

RADARBANGSA.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri jadi sorotan, lantaran ia baru saja memberikan penghargaan atas nama KPK untuk istrinya, Ardiana Fitri.

Ardiana Fitri mendapatkan penghargaan dari KPK setelah membuat himne dan mars  KPK. Sebelumnya, Firli Bahuri kerap jadi sorotan karena telah memamerkan dirinya menaiki helikopter. 

Lagu ciptaan Ardina langsung dibawa ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk segara dilindungi hak ciptanya. Kemenkumham menyambut baik lahirnya himne dan mars KPK ciptaan Ardina tersebut.

Hal itu ditandai dengan diserahkannya hak cipta kedua lagu tersebut ke KPK, Kamis, 17 Februari 2022. Penerimaan pengesahan hak intelektual atas kedua lagu itu diserahkan Menkumham Yasonna Laoly langsung kepada Firli Bahuri.

"Lagu mars dan hymne ini, kini hak ciptanya adalah milik KPK. Sehingga harapannya, seluruh insan KPK juga punya rasa memiliki yang utuh dengan mengimplementasikan pesan-pesan dalam lagu tersebut. Menumbuhkan semangat dalam bekerja dan berkarya untuk Indonesia melalui pemberantasan korupsi," kata Yasonna dilansir dari republika.co.id, Jumat 18 Februari 2022.

 

 

Tags : KPK , Firli Bahuri