Penyelenggaraan MotoGP Mandalika Berjalan Lancar, Presiden Jokowi: Terima Kasih Sebesar-besarnya

| Senin, 21/03/2022 17:35 WIB
Penyelenggaraan MotoGP Mandalika Berjalan Lancar, Presiden Jokowi: Terima Kasih Sebesar-besarnya Presiden Jokowi menyerahkan trofi juara kepada pemenang balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3). (Foto: twitter @jokowi)

RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan balap dunia MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) sejak Jumat-Minggu, 18-20 Maret 2022. Hadir dan memantau langsung kelancaran balapan di Mandalika, Jokowi bahagia karena balapan yang sempat diguyur hujan lebat tersebut berjalan lancar.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama pada masyarakat NTB, masyarakat Lombok yang telah memberikan dukungan penuh dan juga
seluruh pihak, baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkan event besar ini,” ujar Jokowi dilansir dari laman resmi Setkab RI, Senin, 21 Maret 2022.

Akan tetapi, Kepala Negara mengakui masih terdapat beberapa hal yang harus ditingkatkan agar penyelenggaraan MotoGP ke depannya berjalan dapat dilaksanakan lebih baik lagi. “Memang masih ada hal-hal yang perlu dievaluasi, diperbaiki. Saya kira ini event jangka panjang, tahun depan akan kita perbaiki lagi apabila ada kekurangan-kekurangan,” tuturnya.

Turut hadir menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 bersama Presiden dan Ibu Iriana antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Tags : MotoGP 2022 , Jokowi , Mandalika , Indonesia

Berita Terkait