PKB Sumbar Gelar Konsolidasi, Mantapkan Kemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

| Minggu, 05/06/2022 17:35 WIB
PKB Sumbar Gelar Konsolidasi, Mantapkan Kemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 Wasekjen DPP PKB Zainul Munasichin (kanan), Sekretaris DPW PKB Sumbar Rico Alviano (kiri) serta pengurus foto bersama usai konsolidasi, Sabtu (4/6). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA. COM - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar konsolidasi menghadapi pemilu 2024 sekaligus Halal bi Halal bersama Pengurus Cabang dan Fraksi Kabupaten/Kota se Sumatera Barat di Hotel Kryriad Bumi Minang, Kota Padang, Sabtu, 4 Juni 2022. Gelaran konsolidasi tersebut menekankan strategi kemenangan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris DPW PKB Sumbar, Rico Alviano mengatakan, perlunya kidmah kepada masyarakat sebagai strategi untuk pemenangan PKB pada pemilu 2024 mendatang.

"Fungsi pelayanan mesti kita tingkatkan dan kita perlu merawat hubungan baik dengan masyarakat dan mari kita lebih menggiatkan lagi advokasi dan khidmah kita secara totalitas," kata Rico.

Sementara itu, wakil sekretaris jendral Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Zainul Munasichin menjelaskan, PKB menargetkan peringkat 2 besar Nasional, dengan target Kursi PKB sebanyak 100 kursi, maka PKB optimis akan melampaui itu.

"Kita telah mulai mengarah kesana, strategi untuk memenangkan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Zainul.

Ia menambahkan, peluang Muhaimin Iskandar untuk menang pada Pilpres 2024 mendatang akan semakin terbuka. "Melihat peluang ini Insya Allah PKB akan masuk nominasi 5 besar di wilayah Sumatera Barat," tambahnya.

Tags : Gus Muhaimin , PKB Sumbar , Pilpres 2024

Berita Terkait