Sanjung Megawati, Presiden Jokowi: Auranya Sangat Cantik Sekali dan Sangat Karismatik

| Selasa, 21/06/2022 15:54 WIB
Sanjung Megawati, Presiden Jokowi: Auranya Sangat Cantik Sekali dan Sangat Karismatik Presiden Joko Widodo (foto: setkabgoid)

RADARBANGSA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDI P Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan tumpeng perayaan ulang tahunnya yang ke-61.

“Terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah ulang tahun dirayakan seperti ini tadi. Tetapi juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno, 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumbengan yang baru saja kita lakukan,” kata Presiden Jokowi.

Tak hanya ucapkan terima kasih, Presiden Jokowi juga sempat menyanjung Presiden ke-5 itu, “Dan betul kata Bu mega, beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi memang beliaun adalah auranya sangat cantik sekali dan sangat karismatik,” ucapnya yang diikuti tepuk tangan para hadirin.

Terlihat dilayar, Megawati seperti tersipu malu dengan seakan-akan menutup mulut usai Presiden Jokowi mengatakan cantik dan kharimatik.

“Ini benar dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan,” tambahnya.

Menurut Presiden Jokowi, kecantikan dan karismanya tak pernah pudar meski sudah berusia 75 tahun, “Auranya betul-betul meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi auranya kecantikannya tidak pernah pudar,” candanya.

Tags : Jokowi , Megawati , Rakernas PDIP