Gus Muhaimin Konser Kebangsaan Bersama Ribuan Warga Lampung

| Selasa, 28/06/2022 15:33 WIB
Gus Muhaimin Konser Kebangsaan Bersama Ribuan Warga Lampung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar konser bersama ribuan warga Lampung (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Ribuan masyarakat Lampung tumpah ruah memenuhi lapangan Pekalongan, Lampung Timur, Selasa, 28 Juni 2022. Mereka ramai-ramai menghadiri konser kebangsaan bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar.

Di sela konser masyarakat yang hadir kerap menyuarakan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden. Nampak pula sejumlah spanduk bertuliskan dukungan untuk Gus Muhaimin dibentangkan oleh mereka yang mayoritas di antaranya adalah kaum perempuan.

Gus Muhaimin mengaku bangga sekaligus senang dengan antusiasme masyarakat Lampung Timur. Ia menyatakan bahwa jika dirinya menjadi Presiden, maka pemberdayaan perempuan akan menjadi prioritas perjuangannya.

"Perempuan Indonesia ini tangguh-tangguh, masa sulit bersyukur, masa bahagia bersyukur, luar biasa. Banyak di antara mereka menjadi tulang punggung keluarga. Maka kalau saya nanti jadi Presiden kaum perempuan menjadi prioritas yang akan saya perjuangkan," kata Gus Muhaimin.

Selain perempuan, Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini juga menaruh perhatian besar kepada kaum muda. Menurutnya kaum muda adalah aset masa depan bangsa yang harus diperhatikan dan dibina.

"Kaum muda Indonesia adalah energi yang luar biasa. Insyaallah bersama saya, bu Chusnuniah (Wagub Lampung), pak Dawam Raharjo (Bupati Lampung Timur) kita bahu membahu mewujudkan cita-cita kita bersama, cita-cita ibu-ibu semuanya," tuturnya.

"Perjuangan memang berat, tidak mudah, penuh tantangan. Tetapi kita harus kuat, kita harus sabar, kita harus tangguh, insyaallah tahun 2024 kita ubah nasib kita menjadi lebih baik," tukas Gus Muhaimin.

Sementara itu, Dawam Raharjo yang juga Ketua DPC PKB Lampung Timur meminta kepada seluruh kader PKB Lampung Timur untuk kompak membesarkan partai khususnya dalam pileg dan pilpres 2024.

"Dengan kompak dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat, insyaallah target 24 kursi pada pileg mendatang untuk DPRD Lampung Timur dapat tercapai," kata Dawam.

Dawam berharap, pertemuan tersebut bisa membawa kesejahteraan bersama. "Semoga pertemuan ini bisa membawa kesejahteraan kita semua dan menyambung silaturahmi," ungkapnya.

Konser tersebut juga dihadiri oleh Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid, Anggota DPR RI Fraksi PKB yakni Muhammad Khadafi dan Ela Siti Nuryamah. Juga turut hadir Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Tengah, Ardito Wijaya, serta Anggota DPRD Lampung Fraksi Partai PKB, Noverisman Subing.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , CAPRES 2024

Berita Terkait