Berbeda dengan Tahun Sebelumnya, GIIAS 2022 Sediakan Vaksinasi Booster

| Kamis, 11/08/2022 19:18 WIB
Berbeda dengan Tahun Sebelumnya, GIIAS 2022 Sediakan Vaksinasi Booster Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto saat menjajal mobil listrik di Pameran GIIAS 2022 (foto: giias)

RADARBANGSA.COM – Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ini menyediakan sentra vaksinasi booster bagi pengunjung yang belum melakukan vaksinasi dosis ketiga.

Lokasi sentra vaksinasi booster di dua titik. Yaitu di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

“Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022,” kata rilis media giias, Kamis 11 Agustus 2022.

Sementara itu, tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

“Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp. 50.000,- untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp. 100.000,-  untuk weekend,” katanya.

Diketahui, ada Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, termasuk kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Serta lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022. Mulai dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem, merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi dengan beberapa juga membawa motor listrik pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto. 

Tags : GIIAS 2022 , Pameran Otomotif

Berita Terkait