PKB Riau Buka Pendaftaran Caleg Secara Offline dan Online

| Rabu, 12/10/2022 23:40 WIB
PKB Riau Buka Pendaftaran Caleg Secara Offline dan Online PKB Riau mulai buka pendaftaran bakal calon legislatif pada Pemilu 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pasca gelar rapat koordinasi Lembaga Pemenangan Pemilu tahapan perekrutan calon legislatif tahun 2024, DPW Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Provinsi Riau resmi mebuka pendaftaran baik secara offline maupun online.

Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid mengundang putra putri terbaik Riau untuk bergabung dan maju sebagai calon anggota legislatif melalui rumah perjuangan Partai Kebangkitan Bangsa.

"Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, PKB Riau mengundang siapapun masyarakat yang ingin mendaftar sebagai caleg PKB untuk pemilu 2024 mendatang, Pendaftaran kita buka 24 jam melalui online, yang langsung ke kantor juga disediakan pelayanan hinggu pukul 21.00 WIB," jelas Ketua PKB Riau, Abdul Wahid.

Lebih lanjut Abdul Wahid menjelaskan, saat ini PKB merupakan satu-satunya partai yang dinyatakan lolos Sipol KPU tanpa perbaikan, hal ini menunjukan kesiapan dan keseriusan PKB dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Meskipun saat ini masih berlangsung tahapan perbaikan Sipol peserta pemilu, PKB partai pertama yang lengkap dan tidak ada perbaikan, menunjukan betapa kita serius dan siap menghadpi pemilu 2024 mendatang, sekali lagi saya megajak kader-kader terbaik provinsi Riau untuk bergabung dan maju sebagai calon lagislatif," imbuh Wakil Ketua Baleg DPR RI ini.

Seraya menambahkan, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Riau, Dani M Nursalam mengatakan, PKB membuka pendaftaran hingga Desember 2022, bagi yang ingin bergabung dapat mengakses link https://pkb.id/daftar-bacaleg-pkb/.

"PKB Riau membuka pendaftaran hingga desember 2022, yang ingin mendaftar bisa secara online melalui link yang tersedia, juga bisa langsung k kantor PKB di Jl. Ok M Jamil Samping MTQ," jelas Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau ini.

"PKB Riau pertai terbuka, siapa saja boleh bergabung, yang merasa visi perjuangannya sama dengan platform yang diusung PKB silakan bergabung dan maju menjadi caleg PKB," tambahnya.

Tags : LPP PKB Riau , Caleg PKB

Berita Terkait