Gus Halim Ajak Masyarakat Doakan Korban Bencana Alam di Indonesia

| Rabu, 19/10/2022 16:51 WIB
Gus Halim Ajak Masyarakat Doakan Korban Bencana Alam di Indonesia Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar (foto: kemendesagoid)

RADARBANGSA.COM – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar menghadiri Gala Dinner Gelar Tepat Guna Nusantara di Pendopo Bupati Cirebon, Selasa, 18 Okotber 2022 malam.

Dalam kesempatan itu, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mengajak semua masyarakat untuk mendoakan para korban bencana alam yang melanda di sejumlah daerah di Indonesia.

"Saya mengajak kepada kita semua yang hadir untuk mendoakan teman-teman kita yang hari sedang menghadapi bencana alam," kata Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar.

Gus Halim sapaan akrabnya menuturkan, berbagai bencana alam terjadi di beberapa daerah di Jawa Barat seperti Bogor, Majalengka, Cianjur dan Sukabumi. Begitu juga di Jawa Timur, terjadi di Banyuwangi, Malang dan Blitar. Termasuk sejumlah wilayah lain di Indonesia.

"Mudah-mudahan semuanya diberikan keselamatan, kesejahteraan dan kekuatan menghadapi, Mudah-mudahan yang lainnya tetap diberikan keselamatan dari Allah SWT. Saya mengajak semua yang hadir untuk bersama membaca Suratul Fatihah," tukas Gus Halim.

Tags : Gus Menteri , Kemendes PDTT , Dana Desa

Berita Terkait