Sirkuit Motor Cross Kota Tangerang Berikan Dampak Positif Terhadap Perekonomian Masyarakat

| Senin, 28/11/2022 18:31 WIB
Sirkuit Motor Cross Kota Tangerang Berikan Dampak Positif Terhadap Perekonomian Masyarakat Sirkuit Motor Cross Sewan Selapajang Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Keberadaan Sirkuit Motor Cross Sewan Selapajang, di Kota Tangerang, Banten dinilai memberikan dampak yang positif terhadap perekonomian masyarakat.

"Keberadaan sirkuit ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dari sektor ekonomi. Karena banyak UMKM Selapajang yang terangkat karena bisa jualan di sini juga. Para pemuda juga dilibatkan dalam pengelolaan sirkuit, " kata Ketua LPM Selapajang, Ayi Sudewo di Tangerang, Minggu 27 November 2022.

Ayi juga berharap ke depan pemerintah kota atau IMI bisa memperbanyak event perlombaan baik di tingkat nasional atau internasional, sehingga sirkuit ini makin terkenal dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Mudah-mudahan ini akan berjalan terus. Mengingat event Wali Kota Cup ini dan juga porprov kemarin sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, saat ini Kota Tangerang telah memiliki sirkuit motor cross Sewan yang berlokasi di Selapajang Neglasari. Sirkuit motor cross yang berlokasi di Jalan Perimeter Utara Bandara Internasional Soekarno Hatta tersebut mempunyai jalur sepanjang 1,4 KM dengan kesulitan tingkat menengah.

Tags : Sirkuit Motor Cross , Kota Tangerang

Berita Terkait