Pemkab Tangerang Raih Juara Umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

| Kamis, 29/12/2022 22:04 WIB
Pemkab Tangerang Raih Juara Umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pj Gubernur Banten Almuktabar saat menyerahkan piala Juara Umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (foto: pemkabtangerang)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih penghargaan sebagai juara umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik Se-Provinsi Banten Tahun 2022.

Atas capaian tersebut, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemda Tangerang yang telah berhasil meraih prestasi tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Sekda, semua asisten staf ahli, kepala OPD, Camat, terutama kepada jajaran BPKAD yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik dan telah mendukung program pengelolaan keuangan dan aset daerah di Kabupaten Tangerang dengan baik," ungkap Bupati Zaki di Serang, Kamis, 29 Desember 2022.

Bupati Zaki berharap prestasi ini dapat dipertahankan terus dan tahun depan bisa lebih baik lagi dengan menyempurnakan segala kekurangan. "Kita perbaiki lagi ke depan dan penghargaan ini menjadi motivasi untuk kita semua dalam melakukan perbaikan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tangerang," tandasnya.

Sementara itu, Pengelolaan keuangan dan aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berhasil mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Banten. Pemkot Tangerang berhasil meraih predikat Baik 1 untuk kategori pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten/kota se-Provinsi Banten Tahun 2022.

"Pengelolaan keuangan dan aset yang baik merupakan kunci kelancaran dan kesuksesan dalam berjalannya program-program Pemerintah Kota dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang,” kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Tags : Pemkab Tangerang , Provinsi Banten