Resolusi Gus Muhaimin 2023: Mengabdi dengan Bahagia

| Minggu, 01/01/2023 20:02 WIB
Resolusi Gus Muhaimin 2023: Mengabdi dengan Bahagia Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Tahun baru selalu menjadi momen untuk membenahi diri untuk menjadi lebih baik di tahun berikutnya dan menyusun strategi untuk mencapai target. Tak jarang pula banyak warga ikut mengukir resolusi atau tekad saat merayakan tahun baru. 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar pun angkat suara terkait resolusi yang bakal ia lakukan sepanjang Tahun Baru 2023. 

"Resolusiku 2023 mengabdi dengan bahagia. Dan ingat, politik itu harus bahagia dan membahagiakan," kata pria yang akrab disapa Gus Muhaimin ini di Jakarta, Minggu, 1 Januari 2023. 

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini menyatakan, kebahagiaan juga menjadi salah satu faktor keberhasilan pembangunan di samping infrastruktur. 

“Indikator suksesnya pembangunan itu bukan hanya karena keberhasilan pembangunan infrastruktur, tetapi juga dilihat dari kesejahteraan dan kebahagiaan warganya,” tuturnya. 

Gus Muhaimin menjabarkan, kebahagiaan dulu tidak dipercaya sebagai indikator keberhasilan sebuah pembangunan oleh ilmu sekularistik, tapi sekarang berbalik. 

"Jadi semakin bahagia seseorang atau kelompok, semakin terindikasi sukses," tukas Gus Muhaimin.

Tags : Gus Muhaimin , Tahun Baru , Resolusi , Bahagia