Bupati Zaki Iskandar Ajak Semua OPD dan ASN Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

| Senin, 02/01/2023 23:23 WIB
Bupati Zaki Iskandar Ajak Semua OPD dan ASN Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat Pj Gubernur Banten Almuktabar saat menyerahkan piala Juara Umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (foto: pemkabtangerang)

RADARBANGSA.COM – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan terima kasih kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah melakukan dengan baik pada 2022 kemarin hingga mendapatkan berbagai penghargaan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang kita lakukan di tahun 2022, seperti WTP ke-14 kali dan juga perolehan pengelolaan keuangan dan Aset daerah terbaik di Banten dan penghargaan lainnya,” kata Bupati Zaki di Tangerang, Senin, 2 Januari 2023.

Bupati Zaki mengungkapkan, dengan slogan One Tim, One Spirit dan One Goal (satu tim, satu semangat dan satu tujuan), semua OPD dan ASN Kabupaten Tangerang diharapkan lebih semangat lagi melayani dan membangun Kabupaten Tangerang.

"Saya mengingatkan juga kepada seluruh OPD untuk segera melaksanakan serah terima pimpinannya, kemudian juga konsolidasi terhadap organisasi dan segera melaksanakan program-program yang sudah kita tetapkan di APBD tahun 2023," tambahnya.

Zaki juga menekankan kepada seluruh ASN Pemkab Tangerang untuk segera menyerahkan LHKPN yang sudah menjadi kewajiban pada di awal tahun. Dia berharap mudah-mudahan LHKPN bisa diselesaikan pada minggu kedua bulan Januari 2023.

"Mudah-mudahan ini bisa menunjukkan keseriusan kita dalam mengelola pemerintahan daerah yang baik bersih, bebas korupsi dan juga clean and good governance,” tukasnya.

Tags : Pemkab Tangerang , Provinsi Banten