Di Wilayah Lampung, Pendaftar Program Subsidi Tepat Capai 67 Ribu

| Jum'at, 10/03/2023 21:06 WIB
Di Wilayah Lampung, Pendaftar Program Subsidi Tepat Capai 67 Ribu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). (Foto: Ilustrasi)

RADARBANGSA.COM - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melakukan uji coba pendaftaran Program Subsidi Tepat untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi Pertalite dan Bio Solar.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, Pelaksanaan uji coba full cycle Subsidi Tepat menunjukkan hasil yang positif, sehingga dilaksanakan perluasan wilayah uji coba. Untuk Provinsi Lampung perluasan uji coba full cycle akan dilaksakan pada 21 Maret 2023. 

"Sebelumnya Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah melaksanakan uji coba full cycle subsidi tepat di Provinsi Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung. Pelaksanaan uji coba full cycle subsidi tepat mendapat tanggapan positif dari masyarakat serta berjalan dengan kondusif," kata Nikho dalam rilisnya, Jumat, 10 Maret 2023.

Pertamina mencatat hingga saat ini terdapat 67 ribu kendaraan yang didaftarkan dalam Program Subsidi Tepat di wilayah Lampung. Untuk itu, Nikho mengimbau kepada masyarakat agar mendaftarkan kendaraannya.

"Saat ini seluruh proses pendaftaran masih terus berlangsung, kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat segera mendaftarkan kendaraannya melalui website subsiditepat.mypertamina.id. Kami juga menyiagakan petugas di SPBU agar bisa membantu masyarakat," tukas Nikho.

Tags : BBM subsidi , Pertamina

Berita Terkait