Bakal Digunakan Pemulangan Jemaah Haji, Sachrudin Tinjau Proyek Jalan Asrama Haji

| Rabu, 24/05/2023 18:16 WIB
Bakal Digunakan Pemulangan Jemaah Haji, Sachrudin Tinjau Proyek Jalan Asrama Haji Sejumlah pekerja saat mengebut pengerjaan proyek drainase sekitar asrama haji kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin meninjau proyek pembangunan sekaligus penataan kawasan Asrama Haji Kota Tangerang. Asrama haji ini akan digunakan sebagai lokasi kepulangan dan penjemputan para jemaah haji khususnya bagi jemaah Kota Tangerang.

"(Pembangunan ini) harus dimonitor terus pekerjaannya, terutama proses penbangunan akses jalan dan juga kantong parkirnya agar nantinya tidak terjadi penumpukan kendaraan di sekitar lokasi penjemputan. Akses jalan ini harus dipercepat dan juga tempat parkirnya," kata Sachrudin di Tangerang, Rabu, 24 Mei 2023.

Selain akses jalan, Sachrudin juga memonitor langsung proses penataan drainase di kawasan Asrama Haji yang lokasinya berdekatan dengan kawasan Danau Cipondoh. Pihaknya, kata Sachrudin akan terus memonitor setiap harinya sehingga pengerjaannya sesuai target.

"Saya kira normalisasi ini sangat penting agar nantinya aliran air yang menuju ke Danau Cipondoh ini tidak terhambat dan tidak menimbulkan genangan, sehingga akses jalan yang nanti dibangun bisa terjaga dan tidak cepat rusak," imbuhnya.

Saat peninjauan, tak lupa Sachrudin juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga lingkungan dan kebersihan terutama di sekitar Asrama Haji Kota Tangerang.

"Tolong dijaga dan dirawat, terutama kebersihannya. Karena kalau udah beres, insyaAllah bisa berdampak ekonomi buat warga sekitar sini," tukasnya.

Tags : Asrama Haji , Haji 2023

Berita Terkait