Gandeng UMKM Lokal, UNIQLO Neighborhood Store Buka di Kota Tangerang

| Jum'at, 26/05/2023 18:30 WIB
Gandeng UMKM Lokal, UNIQLO Neighborhood Store Buka di Kota Tangerang UNIQLO Neighborhood Store di Karang Tengah Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Brand ritel asal Jepang UNIQLO membuka UNIQLO Neighborhood Store di Jl Metland Boulevard, Kelurahan Parung Jaya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang pada Jumat (26/05/23).

Pada store ini juga, kata Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, Kota Tangerang, Suli Rosadi, UNIQLO Indonesia memberikan ruang khusus bagi enam UMKM Kota Tangerang yang sudah melalui proses kurasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada UNIQLO Indonesia yang sudah mau bekerja sama dengan UMKM yang ada di Kota Tangerang. Kami juga mengapresiasi hal ini dan kami juga berharap tidak hanya UNIQLO Indonesia saja dan dapat meniru hal ini. Sehingga, semua dapat merasakan keberadaan pengusaha ritel ini bahwa sangat menguntungkan bagi masyarakat Kota Tangerang,” kata Suli Rosadi.

Public Relations UNIQLO Indonesia, Yulia Rachmawati mengatakan program Neighborhood Collaboration merupakan bentuk komitmen dan dukungan pada UMKM lokal.

“Untuk produk yang dipilih adalah produk yang mendukung gaya lifewear UNIQLO Indonesia. Ini tipe UMKM yang melengkapi produk-produk kami. Kami harap, dengan kolaborasi ini para UMKM ini dapat pelanggan lebih besar lagi terutama para pelanggan UNIQLO Indonesia yang datang ke sini. Mereka bisa melakukan scan QR code yang sudah tersedia di tiap-tiap produk dan langsung terhubung ke para pelaku UMKM dan melakukan transaksi,” harapnya.

Tags : UNIQLO Neighborhood Store , UMKM

Berita Terkait