Raih WTP 15 Kali Berturut-turut, Bupati Tangerang Apresiasi ASN

| Senin, 05/06/2023 18:45 WIB
Raih WTP 15 Kali Berturut-turut, Bupati Tangerang Apresiasi ASN Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan BLK Kosambi Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang yang telah bekerja keras dan maksimal sehingga Pemkab Tangerang berhasil mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ke-15 secara berturut-turut oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Itu suatu prestasi yang sangat luar biasa. Ini merupakan kerja seluruh aparatur di Pemerintah Kabupaten Tangerang," ungkap Bupati Zaki di Tangerang, Senin, 5 Juni 2023.

Kepada bawahannya itu, Bupati Zaki juga menekankan bahwa seluruh laporan kegiatan harus segera diselesaikan mengingat bulan Juni merupakan penghujung semester pertama tahun 2023.

“Mudah-mudahan ini menjadi semangat dan motivasi kita untuk terus berbuat jauh lebih baik lagi ke depan," imbuhnya.

Terakhir, Bupati Zaki meminta seluruh ASN semangat dan termotivasi dalam bekerja dan melayani masyarakat terutama kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur administrasi kependudukan dan pelayanan lainnya.

"Wajib kepada semuanya untuk lebih semangat lagi dan memotivasi kita semua untuk bekerja lebih maksimal, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat terutama kebutuhan dasar masyarakat serta pelayanan lainnya," tukasnya.

Tags : WTP , BPK

Berita Terkait