Pecinta Motor Klasik Agam dan Bukittinggi Dukung Gus Imin Presiden 2024

| Selasa, 20/06/2023 23:16 WIB
Pecinta Motor Klasik Agam dan Bukittinggi Dukung Gus Imin Presiden 2024 Komunitas Pecinta Motor Klasik Agam dan Bukittinggi mendukung Gus Imin menjadi calon Presiden 2024. (Foto: istimewa)

AGAM, RADARBANGSA.COM - Komunitas pencinta motor klasik Agam dan Bukittinggi deklarasi dukung Muhaimin Iskandar jadi calon presiden 2024 mendatang, dan mereka siap untuk ikut dalam suksesi tersebut dengan cara mereka. 

"Kami para pecinta motor klasik dari berbagai latar belakang sering diskusi terkait dengan berbagai isu, termasuk isu politik menjelang kontestasi pesta demokrasi pada 2024 mendatang," kata Koordinator Komunitas Motor Klasik Agam dan Bukitinggi, Arif di Agam, Selasa, 20 Juni 2023. 

Ia mengatakan, dukungan yang diberikan pada Gus Imin itu bukan tanpa alasan, banyak pertimbangan dan diskusi yang telah dilakukan sehingga mereka meyakini Gus Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar ini cocok untuk memimpin bangsa ini kedepannya. 

"Salah satu alasan adalah Gus Imin juga pecinta motor klasik, dan memiliki kepribadian yang low profil," katanya. 

Arif juga menjelaskan Gus Imin yang memiliki latar belakang santri ini merupakan sosok pemimpin yang diyakni bisa membawa perubahan untuk bangsa ini kedepannya. 

"Ditambah lagi dengan pengalaman yang dimiliki Gus Imin ini, mulai dari legislatif hingga pernah menjadi menteri, " ujarnya. 

Tentu, dengan pengalaman itu akan bisa mencarikan solusi untuk bangsa ini kedepannya, dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat. 

Atas berbagai pertimbangan itu, lanjut Arif komunitas yang aktif dan memiliki anggota yang berasal dari berbagai kalangan ini menyatakan sikap untuk siap mendukung Gus Imin jadi Capres 2024 mendatang. 

"Kami memiliki anggota sebanyak 35 orang, dan rutin melakukan touring keberbagai daerah," katanya. 

Nanti, kata Arif touring yang dilakukan komunitas ini juga akan mensosialisasikan Gus Imin sebagai Capres keberbagai kalangan dan komunitas lainnya. 

"Kami akan ikut mensosialisasikan dengan cara kami kepada masyarakat, dan yakin masyarakat akan sependapat dengan kami untuk kemajuan bangsa ini kedepannya," ujarnya. (*)

Tags : Komunitas , Motor Klasik , Gus Imin , Presiden , Agam

Berita Terkait