Menaker Ida Fauziyah Lantik Pengurus DPP IKAPERJASI

| Rabu, 21/06/2023 19:45 WIB
Menaker Ida Fauziyah Lantik Pengurus DPP IKAPERJASI Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah mengukuhkan pengurus Dewan Pengawas dan DPP Ikatan Pengantar Kerja Seluruh Indonesia (IKAPERJASI) periode 2021-2024 di Jakarta, Selasa, 20 Juni 2023.

"Saya harap pengurus Ikaperjasi benar-benar meningkatkan hubungan kerja yang harmonis selaras dengan instansi pembina yang lain," kata Menaker Ida Fauziyah.

“Semoga kedepannya Ikaperjasi ini, lebih optimal membawa para anggotanya menjadi Pengantar Kerja yang profesional dengan mengedepankan penegakkan kode etik dan kode perilaku profesi, serta terobosan dan inovasi dalam penyusunan program/kegiatan organisasi,” sambungnya.

Menaker Ida Fauziyah berharap dengan dilantiknya kepengurusan Ikaperjasi, semua yang terlibat dalam kepengurusan pusat, berkomitmen untuk menjalankan organisasi profesi Ikaperjasi dengan ikhlas dan tulus, serta penuh tanggungjawab sesuai amanah yang diberikan oleh pimpinan maupun atas kepercayaan dari para anggota.

Ida Fauziyah juga mengapresiasi Ditjen Binapenta dan PKK selaku unit pembina telah memfasilitasi pembentukan Ikaperjasi, dan memfasilitasi penyelenggaraan Munaslub terkait perubahan susunan Dewan Pengawas dan DPP Ikaperjasi.

"Saya berharap dengan telah dilakukannya perubahan kepengurusan pusat Ikaperjasi, akanlebih meningkatkan hubungan kerja yang harmonis antara instansi pembina dengan Ikaperjasi dalam rangka penyelenggaraan tugas dan fungsi pembinaan jabatan fungsional Pengantar Kerja,” ungkapnya.

Tags : Kemnaker , Ketenagakerjaan