Komunitas Mancing Mania Pandeglang Deklarasi Dukung Gus Imin Maju Capres 2024

| Kamis, 20/07/2023 18:37 WIB
Komunitas Mancing Mania Pandeglang Deklarasi Dukung Gus Imin Maju Capres 2024 Komunitas Mancing Mania Pandeglang Dukung Gus Imin maju Capres 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Dukungan masyarakat terhadap Muhaimin Iskandar menjadi calon Presiden tahun 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Komunitas Mancing Mania Pandeglang, Banten.

Komunitas Mancing Mania Kabupaten Pandeglang, Banten mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju sebagai capres di Pilpres 2024. Deklarasi ini diselenggarakan bersamaan dengan event perlombaan memancing di Lokasi Pemancingan Kampung Sumur Cadas Desa Medalsari, Pandeglang, Kamis (20/7/2023).

“Kami yang tergabung dalam Komunitas Mancing Mania Pandeglang Banten mendukung penuh Gus Imin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang,” kata Ketua Komunitas Mancing Mania Pandeglang, Juli.

Menurut Juli, Gus Imin merupakan tokoh nasional yang peduli terhadap orang kecil. Dengan segudang pengalamannya, ia mampu mengemban amanah sebagai pemimpin bangsa kedepan, “Gus Imin sangat peduli dengan masyarakat. Dengan pengalaman yang dimilikinya, kami menyakini Gus Imin mampu mengemban anamah rakyat. Ia juga mampu menumbuhkan dan membangkitkan perekonomian nasional akibat pandemi,” tambahnya. 

Selain deklarasi dukungan ke Gus Imin, kata Juli, pihaknya juga menyelenggarakan lomba mancing yang pesertanya dari berbagai kecamatan di Pandeglang, "Kami menyelenggarakan event ini, adalah sebagai edukasi politik untuk teman-teman komunitas agar pada saat pemilihan nanti bisa menentukan pilihan yang tepat, tidak golput,” katanya.

Selain itu, lanjut Juli, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan potensi ekonomi, "Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan potensi ekonomi, karena kami membantu masyarakat terutama penjual ikan dengan membeli ikan dalam jumlah banyak untuk kemudian nantinya dipancing oleh teman-teman yang hobi memancing," lanjutnya.

Sementara itu, salah satu peserta yang ikut dalam acara tersebut, Ade Ridwan, mengapresiasi dan terkesan dengan acara deklarasi yang disisipkan dengan lomba memancing.

"Kami, sebagai masyarakat tentu bangga dan siap memperjuangkan Gus Imin untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang. Deklarasi yang diisi even memancing ini juga menurut kami sangat bagus. Kami berterima kasih karena sudah difasilitasi kegiatan semacam ini," ujar Ade.

Tags : Komunitas Mancing Mania Pandeglang

Berita Terkait